Pengertian Mengenai Clans War COC di Clash of Clans

Advertisement
Informasi terbaru Pengertian Mengenai Clans War COC di Clash of Clans Bulan
Game clash of clans sediakan feature yang dapat di katakan paling baru. Apa feature itu? Clans war, clans war adalah feature perang antar clans satu dengan yang lain. Bila anda inginkan kemenangan dalam clans war di perlukan hubungan kerja team yang solid, yang di haruskan tiap-tiap anggota clans mesti turut untuk berperang. 

Untuk dapat turut dan dalam clans war, anda mesti mempunyai clan terlebih dulu. Jumlah anggota yang dapat ikuti clans war sekitaran 15 s/d 50 pemain (15 vs 15, 20 vs 20, 25 vs 25, 30 vs 30, 35 vs 35, 40 vs 40, 45 vs 45 serta 50 vs 50). Untuk mengawali CLAN WARS, Cuma pejabat didalam clans yaotu seseorang leader serta co-leader dapat mengawali CLAN WARS ini. 
Pengertian Mengenai Clans war COC di clash of clans

Clans war clash of clans



Preparation Day (Hari persiapan) 

Dalam step ini pemain dapat menyiapkan base sebelumnya mengawali berperang (24 jam) Jadi sediakan pertahanan anda yang kuat sebelumnya diawali Battle day, lantaran waktu Battle Day base anda tidak bisa di ubah. 

Battle Day (Hari Perang) 

Saat Battle Day 24. Sediakan Clan anda untuk memenangkan kompetisi ini. Atur kiat paling baik anda berbarengan Clan anda. 

Ketentuan dalam clan wars clash of clans 

Perhitungan kemenangan clan wars 

Bintang 1 : Cuma menghancurkan Town Hall musuh memperoleh bintang 1 (persentase base musuh hancur kurang dari 50%) 
Bintang 2 : Bila anda menghancurkan Town Hall musuh serta persentase anda menghancurkan base musuh kian lebih 50% memperoleh bintang 2. 
Bintang 3 : Bila anda dapat menghancurkan base pertahanan musuh hingga rata, anda memperoleh bintang 3. 
Untuk step di final kelak tiap-tiap kemenangan di kalkulasi jumlah bintang paling banyak yang di peroleh oleh satu diantara clan yang ikuti war. Tetapi, bila score draw? Jadi jumlah loot yang kita peroleh bakal di bangi jadi dua.
Advertisement