Tips dan Trik Clash of Clans strategi pertahanan clans war

Advertisement
Informasi terbaru Tips dan Trik Clash of Clans strategi pertahanan clans war Bulan
Beberapa gamers yang bermain clash of clans tentu telah tau apakah itu clans war? Sekian hari waktu lalu kami terangkan mengenai apakah itu clans war serta kiat menyerang waktu mulai berlangsunya clans war. Pengertian mengenai clans war tersebut adalah wadah perang antar clan, serta mempunyai kerja sama team yang bagus begitu mempermudah clans kita untuk menang. Bila kita memiliki base serta pasukan yang kuat di level anda bisa jadi hal yang sia-sia lantaran bila jumlah anggota atau anggota yang turut dalam clans war cuma sedikit. Kami anjurkan supaya anda kerapkali chat berbagi sharing pengalaman mengenai base pertahanan semasing anggota yang lain. 

Kami akan tidak mengulas itu semuanya panjang lebar, kesempatan ini kami bakal memberi sebagian Panduan bikin pertahanan base clans war jadi kuat waktu war berjalan. Sesungguhnya inti dalam Clans war bagaimana kita memperoleh point bintang sebanyak mungkin. Oleh karena itu kita mesti membuat base yang kuat. 

Panduan kiat pertahanan CLAN WARS : 
Simpan Town hall kita didalam base (tengah base) yang susah dijangkau. Janganlah simpan diluar, lantaran dengan Town Hall kita hancur, musuh bakal memperoleh bintang 1. 
Request pasukan terkuat dari clan anda. Saya merekomendasikan Wizzard, lantaran Wizzard termasuk juga troops dengan damage besar. Hal semacam ini jadi benteng pertahanan awal kita. 
Bila base kalian telah penuh, serta menginginkan menyimpan gold/elixir/dark elixir storage diluar tak jadi permasalahan dalam CLAN WARS. 
Simpan Clan Castle di dalam yang seumpamanya musuh tidak bisa memancing pasukan didalam clan keluar. 

Gambar base defense clans war th 6 hingga th 10 terbaik - Base Town Hall

Gambar War Base Town Hall Level 6

War Base Town Hall Level 6

Gambar War Base Town Hall Level 7

War Base Town Hall Level 7

Gambar War Base Town Hall Level 8

War Base Town Hall Level 8

Gambar War Base Town Hall Level 9

War Base Town Hall Level 9

 
Gambar War Base Town Hall Level 10

War Base Town Hall Level 10

Advertisement