Tutorial Cara COC Mendapatkan Trophy Pada th 10 Clash of Clans

Advertisement
Informasi terbaru Tutorial Cara COC Mendapatkan Trophy Pada th 10 Clash of Clans Bulan
Kesempatan ini kami bakal memberi langkah untuk mengatur pertahanan base town hall COC 10 supaya jadi yang terkuat serta paling baik di level kelasnya. Mengupgrade town hall 10 memanglah memerlukan gold yang begitu banyak yakni 4. 000. 000 dengan mamakan saat yang lama sekali sekitaran 14 hari. 

Bila pembangunan town hall 10 sudah usai, jadi semuanya item yang ada seperti troops, building, wall, defensive telah terbuka semuanya (bisa di beli serta di upgrade). Lantaran ini adalah upgrade town hall paling akhir yang ada pada game clash of clans. Ketika pelaksanaan serta upgrade building ataupun upgrade troops memerlukan saat termasuk lama, nyaris dapat meraih 2 minggu. Supaya di saat anda waktu repot loot mencari penambahan untuk mengupgrade pertahanan yang lain, anda mesti upayakan mempunyai 5 buah builder. 

Umumnya pada town hall level 10, beberapa gamers clash of clans cuma mempunyai 4 builder saja. Anda dapat memperoleh gems sesudah meraih trophy 2600, pada trophy 2600 ini anda bakal memperoleh 1000 gems gratis. Serta dapat beli builder ke 5, builder ke 5 bisa di beli dengan gems 2000. Di wajibkan supaya anda terlebih dulu telah mempunyai 1000 gems. Bila saja jumlah gems masihlah kurang untuk beli builder, anda bisa lakukan pembersihan obstacles. Langkah yang lain atau anda merampungkan semuanya misi quest yang ada di achievements. 

Langkah gampang memperoleh trophy pada town hall 10 coc, sedetailnya : 
Tutorial Cara  COC Mendapatkan Trophy Pada th 10 Clash of Clans

Cara  COC Mendapatkan Trophy Pada th 10 Clash of Clans


Simpan elixir atau gold stroge diluar pagar/wall. 
Simpan Dark elixir storage diluar 
Versus hemat : Untuk attack, hajar saja Town Hall musuh yang ada diluar pagar. Meskipun langkah tersebut cukup lama lantaran trophy yang di bisa sedikit, tetapi cukup efisien memperoleh trophy. 
Versus boros : Boost barrack serta spell anda. Attack saja memakai full troops. Langkah tersebut cepat, tetapi bakal kurangi elixir kalian untuk beli pasukan serta spell. 
Clan Castle : Janganlah lupa memohon pasukan untuk isi clan castle. Saya anjurkan di isi archer saja. 
Dalam peluang lain mungkin saja kami bakal memberi sebagian contoh base defense town hall level 10, yang mungkin saja dapat anda menjadikan untuk cuma sekdar rujukan ataupun contoh.
Advertisement