Fitur-Fitur clash of clans update terbaru

Advertisement
Informasi terbaru Fitur-Fitur clash of clans update terbaru Bulan
Bersamaan dengan keterpopuleran game clash of clans, sangat banyak up-date pergantian yang memperbarui serta memberikan sebagian feature item paling baru di dalamnya. Hal semacam ini di maksudkan untuk melakukan perbaikan kekurangan game salah nya ialah bugs, supaya mempermudah serta bikin kerasan beberapa gamers yang memainkan game clash of clans.

Kami berikanlah sebagian item paling baru yang di up-date dalam game clash of clans di th. 2015 ini, dapat anda simak berikut ini :

Up-date menambahkan feature serta item clash of clans
Fitur-Fitur clash of clans update terbaru

Fitur-Fitur clash of clans update terbaru


Skeleton traps

Dengan up-date baru ini clash of clans mengenalkan perangkap/trap aneh lucu serta unik, apakah itu?? Skeleton traps namanya! Traps ini ada bila town hall anda telah meraih level 8 atau lebih. Skeleton traps bisa ditata untuk membidik serangan pasukan/troops dari air (hawa) atau ground (darat). Skeleton traps bisa mengalihkan perhatian musuh anda. Skeleton traps diisi sekumpulan kecil pasukan Skeleton untuk menolong pertahanan anda. Untuk meng-upgrade skeleton trap level 2 diperlukan cost 600. 000 gold

Boost spell 1 gems

Pada up-date clash of clans bln. oktober 2014 ini, COC juga memeberikan keringanan dengan moment boost spell. Yakni, anda bisa mempercepat produksi spell anda dengan cuma membayar 1 gems untuk periode waktu 2 jam.

Halloween Headstone

Diluar itu terdapat banyak obstacles yang baru, yakni Halloween Headstone. Bila Halloween Headstone di remove atau dibikin bersih terdapat banyak bonus gems yang diperoleh.

1 click boost all barrack

Untuk mempercepat pasukan anda bisa dengan 1 click, semuanya barrack bisa di boost. Tak seperti yang kemaren bila menginginkan mempercepat/boost pasukan, mesti meng-klik satu persatu barrack.

Clan Update

Bingung tak temukan Clan yang pas dengan anda, atau selesai di Clan yang tidak cocok dengan style permainan anda yang sukai berperang/clan wars? Pada up-date kesempatan ini, satu clan bisa di setting dengan memastikan frekwensi Clan Wars dalam profile Clan semasing. Diluar itu, anda dapat juga memastikan tempat Clan, atau mendeklarasikan sebagai International Clan. Jadi, saat ini anda bisa mencari Clans sesuai sama ciri-ciri permainan anda serta dapat juga mencari Clan dengan frekwensi perang, tempat, jumlah anggota serta jumlah trophy minimal. Diluar itu bisa mempermudah pemain dengan cuma mengetikkan HASHTAG CLAN, hingga mempermudah pencarian Clan tanpa ada mesti mengetikan nama clan
Advertisement